Sukses

Mourinho Pernah Rayu Oscar Gabung ke Madrid

Oscar mengaku Jose Mourinho hampir mengajaknya pindah ke Madrid. Mourinho mengutarakan itu sebulan sebelum Oscar bergabung dengan Chelsea.

Gelandang Chelsea, Oscar, mengaku bahwa dirinya sempat dirayu Jose Mourinho agar mau bergabung dengan Real Madrid. Menurut Oscar, ajakan itu diutarakan Mourinho hanya satu bulan sebelum bergabung dengan "The Blues" .

"Sebulan sebelum bergabung dengan Chelsea saya hampir melakukan penandatanganan kontrak dengan Madrid, setelah Mourinho mengatakan ia menginginkan saya," ujar Oscar kepada Globoesporte, seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (19/11/2013).

Oscar menjelaskan bahwa Mourinho sempat datang menontonnya dalam laga internasional kontra Denmark. Sebelum pertandingan sempat ada pembicaraan dengan Madrid. Namun, karena mereka memiliki playmaker yang lengkap Oscar batal pindah ke Santiago Bernabeu. "Setelah itu, saya bergabung dengan Chelsea," katanya.

Oscar pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2012 dengan nilai transfer seharga 25 juta pounds. Bersama Chelsea, Oscar telah menjadi pemain penting selama 18 bulan terakhir. Dia telah mencetak empat gol dalam semua kompetisi musim ini, membantu Chelsea merangsek ke posisi empat Liga Primer, termasuk mengamankan puncak klasemen Grup E Liga Champion,

Dan, saat ini bintang muda Selecao ini menyampaikan rasa terimakasihnya pada Mourinho. "Ia bicara pada saya segera setelah ia datang ke Chelsea," ungkap Oscar. "Ia memberi saya kepercayaan diri dan saya ingin membalas segala dukungannya di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Oscar

Video Terkini