Sukses

Uruguay vs Yordania: Suarez dkk Siap Berpesta

Kemenangan tipis kemungkinan terjadi di laga ini karena Yordania pasti akan memberi perlawanan dan memperbaiki kesalahan mereka.

Uruguay dalam perjalanan untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brazil. Kemenangan 5-0 di laga leg pertama play off kualifikasi Piala Dunia seakan sulit untuk dikejar oleh tim tamu, Yordania. Kedua tim akan kembali bertemu pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Centenario, Montevideo, Kamis (21/11/2013).

Di laga tandang saja, Luis Suarez dkk bisa berpesta lima gol.Bagaimana ketika Uruguay  tampil di kandang sendiri? Pesta gol sepertinya akan kembali terjadi lagi di laga nanti. Apalagi pelatih Uruguay, Oscar Tabarez berjanji tak akan mengurangi gempuran ke gawang Yordania.

Tabarez menegaskan betapa pentingnya kemenangan di depan fans sendiri. " Ini laga penting dan Anda pasti ingin merayakan segalanya setelah kualifikasi," tutur Tabarez."Tapi masih ada satu laga lagi. Kami harus pastikan bisa melakukan segalanya dengan benar."

Dia mengatakan, tak mau main-main di laga nanti. Bahkan,dia akan tetap memainkan pemain inti seperti di leg pertama Amman lalu.Dia tak mau mengambil resiko dengan mengocok pemainnya lagi.

"Ini laga serius bukan sesi latihan. Kami tak perlu untuk memberi rotasi kepada pemain," tegasnya.

Duet Luis Suarez dan Edinson Cavani dipastikan akan kembali menjadi ujung tombak. Pereira, C Stuani, Lodeiro, C Rodriguez dan Cavani menjadi pembobol gawang Yordania di laga nanti. Gelandang Uruguay, Egidio Arevalo Rios akui timnya tak mau anggap remeh lawan meski sudah unggul 5-0.

"Kami harus tetap konsentrasi seperti pekan lalu, meski kami menang 5-0 tapi bisa saja kami gagal jika takserius menghadapi laga nanti," jelasnya.

Yordania dipastikan akan tampil tanpa beban. Pasukan Hossam Hassan dipastikan tetap ngotot untuk mengincar gol. Jika mampu mencetak gol cepat, mereka bisa saja lebih termotivasi untuk mengejar ketertinggalan. Hanya saja kemenangan masih sulit bagi Yordania.

Mungkin,skor 2-0 untuk Uruguay bisa terjadi. Ini karena Yordania akan memperbaiki kesalahan mereka. (Berbagai Sumber/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini