Sukses

Pemain Muda MU Jadi Rebutan Klub-klub Liga Inggris

Moyes berharap Zaha dapat memperoleh banyak pengalaman di klub lain. Tapi kini banyak klub Inggris yang berebut menginginkan Zaha.

Wilfried Zaha boleh saja tidak masuk dalam tim inti Manchester United pada musim 2013-2014. Namun sangat banyak klub yang tergiur memiliki Zaha di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

The Sun edisi Selasa (19/11/2013) melansir kabar bila enam klub Liga Premier sedang bersaing mendapatkan Zaha dengan status pinjaman selama enam bulan. Keenam klub yang membidik Zaha adalah Newcastle United, Swansea City, West Bromwich Albion, Aston Villa, Cardiff City, dan Everton.

Newcastle diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Zaha. Pelatih Alan Pardew konon sudah mengajukan penawaran kepada MU agar bisa meminjam pemuda 21 tahun itu pada bulan Januari nanti.

Pelatih MU David Moyes memang hampir pasti akan meminjamkan Zaha pada bulan Januari nanti. Moyes berharap Zaha dapat memperoleh banyak pengalaman di klub lain karena bila terus di Old Trafford akan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Zaha kalah bersaing dengan Ashley Young, Luis Nani, Antonio Valencia, hingga pemain muda Adnan Januzaj yang lebih sering diturunkan sang manajer Moyes pada musim ini. Zaha belum pernah tampil di Liga Premier bersama MU. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini