Sukses

Saran Valentino Rossi untuk Erick Thohir: Rekrut Messi

Pembalap top MotoGP yang identik dengan nomor 46 itu punya harapan besar kehadiran Erick akan mengembalikan kejayaan Inter.

Langkah pengusaha Indonesia membeli saham mayoritas Inter Milan dari Massimo Moratti mendapat sambutan positif dari pembalap senior MotoGP Valentino Rossi, yang selama ini dikenal sebagai penggemar berat I Nerazzurri.

Pria yang identik dengan nomor 46 itu punya harapan besar kehadiran Erick akan mengembalikan kejayaan Inter yang sejak meraih treble tahun 2010 tidak pernah lagi menjuarai kompetisi penting.

Rossi berharap dapat bertemu Erick, yang kini menjabat sebagai presiden klub, dalam waktu dekat. Pembalap Yamaha itu punya beberapa saran untuk disampaikan kepada Erick. Salah satunya adalah membeli bintang Barcelona Lionel Messi.

"Saya tahu Erick merupakan pengikut saya dan dia mengirimkan saya SMS untuk memberitahu saya. Saya berharap dapat bertemu dengan Erick segera dan meyakinkannya untuk merekrut Messi," ucap Rossi seperti dilansir Tribalfootball Selasa (19/11/2013).

Keinginan Rossi agar Erick mendatangkan Messi ke San Siro tampaknya akan sulit terwujud. Pada awal pekan ini Erick menyatakan akan mengelola Inter dengan gaya Amerika Serikat dan tidak akan melakukan belanja gila-gilaan seperti yang dilakukan Roman Abramovich di Chelsea. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.