Sukses

Turnamen Mini Jadi Ajang Penilaian Andik Cs Sebelum SEA Games

Dalam turnamen ini, Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut akan bertanding melawan Papua Nugini, Laos dan Maladewa.

Persiapan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jelang tampil di SEA Games 2013 Myanmar bulan depan terus dilakukan. Salah satunya dengan mengikuti Turnamen Mini pada 21-24 November mendatang.

Dalam turnamen ini, Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut akan bertanding melawan Papua Nugini, Laos, dan Maladewa. Turnamen menggunakan format setengah kompetisi dan digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Semua aspek dari pemain akan dinilai dari turnamen ini. Yang jelas turnamen ini akan kami maksimalkan sebagai persiapan SEA Games nanti. Jadi mungkin saja nanti akan ada perbedaan strategi dalam bermain," kata RD di Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Menurut RD, turnamen ini akan menjadi penilaian kemampuan para penggawanya yang ada sekarang. Oleh karena itu, turnamen ini bisa saja menjadi seleksi terakhir untuk memilih 20 pemain yang akan dibawa ke Myanmar.

"Turnamen ini akan menjadi simulasi bagi kami. Pastinya saya bukan hanya mencari 11 pemain, tetapi sejumlah pemain. Jadi kami harus memanfaatkan turnamen ini dengan sebaik mungkin," ucap RD. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini