Sukses

Milan Tukar El Shaarawy dengan Sneijder?

Ketertarikan Milan terhadap eks pemain Inter Milan itu dapat sambutan positif dari Galatasaray.

AC Milan pada awal pekan ini dikabarkan berniat memulangkan gelandang serang Galatasaray Wesley Sneijder ke Italia. Pria Belanda ini diharapkan bisa membangkitkan kembali prestasi Milan yang terpuruk di awal musim 2013/2014.

Ketertarikan Milan terhadap eks pemain Inter Milan itu dapat sambutan positif dari Galatasaray. Pelatih Roberto Mancini siap melepas Sneijder ke Milan asalkan mereka mendapatkan penyerang muda Stephen El Shaarawy.

Mancini akan memanfaatkan rasa frustrasi yang dialami El Shaarawy saat ini untuk merayunya pindah ke Istanbul. El Shaarawy kecewa pada musim ini tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Pamor El Shaarawy kalah dengan Mario Balotelli.

Mancini memang sudah sejak lama menyukai El Shaarawy. Saat musim lalu masih menangani Manchester City, Mancini pernah meminta manajemen tim untuk membawa El Shaarawy ke Etihad Stadium, tapi ketika itu Milan menolak tawaran mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.