Sukses

Susunan Pemain Indonesia vs Irak

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia tak diperkuat bek tangguhnya Victor Igbonefo.

Timnas Indonesia menjamu kesebelasan Irak dalam pertandingan ke-5 ajang kualifikasi Piala Asia 2015. Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia tak diperkuat bek tangguhnya Victor Igbonefo.

Timnas masih akan bermain tanpa dukungan suporternya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/11/2013). Hal ini sebagai hukuman yang diterima Indonesia dari AFC.

Indonesia tampaknya akan langsung bermain menyerang dalam pertandingan ini dengan dipimpin kapten Boaz Salosa. Sementara Irak yang tampil dengan pola yang sama tak akan diperkuat penyerang andalan mereka Younis Mahmoud yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Saat ini Indonesia berada di posisi juru kunci Grup C dengan baru memperoleh 1 angka. Sementara Irak berada di posisi ketiga dengan 4 angka.

Berikut susunan pemain:

Indonesia: Made; Benny, Fachruddin, M Roby, Sanadi, Jufriyanto, Maitimo, Taufiq, Zulham, Samsul, Boaz
Cadangan: Huda, Supardi, Tony, Tantan, Kipuw, Nanak, Juan Revi, Bustomi, Nur Iskandar, Slamet Nurcahyo, Dian Agus, Titus Bonai

Irak: Farhan; Shakir, Arebat, Erahima, Adnan, Abdulzehra, Faraj, Hashim, Karrar, Jasim, Abdullah
Cadangan: Haider Raad, Ali Bahjat, Nadhim, Abdulwahed, Radhi, Kalaf, Kadhim, Ismael, Khalid, Abdulameer, Qasim, Waleed.

(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini