Sukses

Persib Datangkan Pemain Bernilai Rp 8 Miliar Paling Populer

Artikel bursa transfer klub lokal sampai timnas senior menjadi artikel paling menarik untuk dibaca.

Artikel berita tentang bursa transfer di klub Indonesia mulai mendapatkan perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Ini terbukti dari berita soal Persib yang akan mendatangkan pemain bernilai Rp 8 Miliar ke klub asal Kota Bandung tersebut. Meskipun belum pasti, tapi berita ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola edisi 19 November.

Tak seperti dalam sepekan terakhir, berita Erick Thohir rupanya mulai meredup. Tema soal timnas senior yang akan dilatih Alfred Riedl justru menjadi perhatian dan berhasil menjadi yang kedua paling banyak dibaca.

Berikut 5 artikel bola yang paling banyak dibaca untuk edisi 19 November:

1.Persib akan Datangkan Pemain Seharga Rp 8 M ke Bandung?

 Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, Persib Bandung adalah salah satu klub yang rajin berburu pemain. Mulai dari Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927) dan M. Natshir (Arema Indonesia). Sedangkan di jajaran pemain asing ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra).

Nama-nama diatas sudah pasti bergabung dengan Maung Bandung pada musim depan. Kali ini, Persib dikabarkan akan mendatangkan dua pemain timnas Burkina Faso yaitu Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou. Berapa harga pemain-pemain ini?

2.Alfred Riedl Resmi Kembali Latih Timnas Indonesia

Alfred Riedl dipastikan memangku jabatan pelatih Tim Nasional Indonesia menggantikan Jacksen F Tiago. Keputusan itu diambil Badan Timnas Nasional (BTN) dan PSSI setelah mengadakan pertemuan beberapa waktu lalu.

Ketua BTN La Nyalla Mattalitti menjelaskan kalau penunjukan Riedl sebagai pelatih Tim Garuda sudah melalui proses pertimbangan matang. Di samping itu, dipilihnya Riedl juga merupakan usulan dari anggota Eksekutif Komite (EXCO) PSSI.

3.Yuu.. Intip Lima Istri dan Pacar Pemain Timnas Indonesia

Istilah WAG's (Wife and Girlfriend) sudah tak asing lagi jika kita melihat kompetisi sepakbola Eropa. Hampir semua istri dan kekasih para pemain sepakbola Eropa berparas cantik dan juga menarik.

Faktor kekasih atau istri justru bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk tetap bisa menjaga kualitas permainan terbaiknya. Dan bukankah di belakang pria hebat ada wanita hebat yang selalu mendukungnya.

Di Indonesia sendiri, walaupun WAG's tidak seheboh di negara-negara Eropa, namun para pemain sepakbola kita juga ada beberapa yang menjalin kasih dengan artis atau public figure. Belum lagi mereka semua juga memiliki wajah cantik dan postur tubuh yang aduhai. Seperti apa WAG's di timnas Indonesia?

4.Mirip Vagina, Stadion untuk Piala Dunia Qatar Menuai Kontroversi

Pemerintah Qatar tengah gencar mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Sejumlah stadion yang akan dipakai untuk turnamen sepakbola empat tahunan itu pun mulai dibangun.

Namun, salah satu stadion yang dibangun menuai kontroversi. Publik Qatar menilai stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2022 itu bentuknya mirip vagina. Sedangkan, Aecom selaku pihak yang membangun stadion itu menegaskan pihaknya membangun stadion itu setelah mendapatkan inspirasi dari sebuah kapal layar.

5. 6 Pemain Bintang ini Tak Pernah Main di Piala Dunia

Bintang sepakbola bertaburan di seluruh muka bumi ini. Target rata-rata pemain bintang tersebut yaitu ingin tampil di Piala Dunia sekaligus tentunya membawa negara masing-masing menjadi juara. Tampil di Piala Dunia adalah obsesi sekaligus kebanggaan yang harus direbut lewat perjuangan berat.

Tentu, tak semua bintang beruntun bisa tampil di Piala Dunia. Tak didukung tim yang kuat, pemain bintang pun tak bisa berbuat apa-apa. Sepakbola adalah permainan tim sehingga sehebat apa pun seorang pemain tak bisa menentukan hasil akhir. Simak beritanya di sini. (Def)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini