Sukses

Joachim Low: Jerman Pantas Menang di Wembley

"Selama 90 menit kami pantas untuk memenangkan permainan ini," kata Pelatih Jerman, Joachim Low.

Jerman mempermalukan Inggris di Stadion Wembley, Rabu (20/11/2013) dinihari WIB, dalam pertandingan persahabatan. Gol Per Mertesacker di menit ke-39 menjadi satu-satu gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Pelatih Jerman Joachim Low mengatakan, seharusnya timnya bisa menang lebih dari satu gol. Tapi, ia tetap senang denan penampilan skuatnya.

"Selama 90 menit kami pantas untuk memenangkan permainan ini. Kami mengendalikan permainan dengan baik," kata Low seperti dilansir Soccerway. "Kita tidak bisa mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol, terutama di babak kedua."

"Saya kesal karena kita benar-benar menyia-nyiakan kesempatan. Terutama saat pertahanan Inggris terbuka, kami seharusnya bisa mencetak gol kedua," ucapnya.

Dalam laga ini, Low mengistirahatkan kiper Manuel Neuer, Philipp Lahm, dan Thomas Muller yang bermain saat Jerman menahan imbang Italia 1-1, 16 November lalu. "Saya bisa mendekati (Piala Dunia) 2014 dengan rasa percaya diri yang tenang," tutur Low.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.