Sukses

Harapan Riedl pada Evan Dimas Cs

Riedl mengucapkan selamat atas kesuksesan Timnas U-19 di Piala AFF lalu.

Alfred Riedl akan kembali menjadi Pelatih Tim Nasional Senior Indonesia. Ia pun memiliki harapan besar pada Timnas U-19 yang sedang dalam performa bagus.

Di bawah asuhan Indra Sjafri, Timnas U-19 sukses menjadi juara Piala AFF pada bulan September lalu. Setelah itu, Garuda Jaya mempertahankan momentum dengan lolos ke Piala Asia setelah menjuarai Grup G di babak kualifikasi. Hebatnya lagi, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan juara bertahan Korea Selatan dengan skor 3-2.

"Selamat atas kesuksesan besar yang diraih Timnas U-19,"  kata Riedl melalui surat elektronik kepada Liputan6.com, Rabu (20/11/2013).

"Tidak bagus jika saya komentar terlalu banyak tentang Timnas U-19 karena saya tidak melihat mereka bermain. Saya hanya mendapat informasi dari internet dan teman-teman di Indonesia."

"Tapi, kesuksesan besar Timnas U-19 bersama Indra Sjafri telah memberikan dorongan besar untuk sepakbola Indonesia. Kita semua berharap mereka bisa mendapat hasil bagus di Piala Asia karena ada 16 tim yang akan berpartisipasi," tambah Riedl.

Evan Dimas dan kawan-kawan sendiri kini sedang menjalani TC jangka panjang, sebelum bersaing di Piala Asia tahun depan. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini