Sukses

Siapa Dua Legenda Milan yang Bakal Direkrut Berlusconi?

Kedua mantan pemain Milan ini diharapkan bisa membawa perubahan positif untuk Mario Balotelli dan kawan-kawan.

AC Milan mulai berbenah. Hasil buruk yang mereka alami di musim ini membuat Silvio Berlusconi selaku pemilik klub gusar dan karenanya ia berencana untuk merombak susunan kepengurusan di dalam timnya.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan jadi sosok yang bakal didepak. Selain mereka, Ariedo Braida selaku direktur olahraga rencananya juga akan dipecat dan digantikan oleh muka-muka baru.

Putri Presiden Milan Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi dikabarkan akan mempekerjakan dua mantan pemain Milan. Mereka adalah muka-muka lama yang tak asing lagi di San Siro, Paolo Maldini dan Demetrio Albertini. Oleh keluarga Berlusconi, Maldini akan dijadikan sebagai direktur teknis. Sementara Albertini, pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden FIGC (Federasi Sepakbola Italia) itu rencananya akan ditugaskan untuk menggantikan peran Galliani.

Namun khusus untuk menggaet Albertini, sepertinya Milan harus berjuang keras. Sebab tak mudah mencomot seseorang yang memiliki jabatan terhormat seperti wakil presiden FIGC.

Selain Maldini dan Albertini, Barbara disebut-sebut juga bakal menunjuk direktur AS Roma, Claudio Fenucci untuk bekerja bersama Michele Uva sebagai CEO. Wanita muda yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Alexandre Pato itu juga mengincar Fabio Paratici dan Daniele Prade untuk dijadikan sebagai direktur olahraga.

Namun semua nama itu baru akan direkrut pada akhir musim mendatang. Sebab saat ini, keluarga Berlusconi sudah memutuskan untuk melanjutkan jasa Galliani dan timnya. Tapi khusus untuk Allegri, jika dalam dua laga berikutnya Milan gagal menang, maka perannya sebagai pelatih akan langsung digantikan. Sebagai kandidat, Filippo Inzaghi dan Clerence Seedorf berada di posisi terdepan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.