Sukses

`Erick Thohir Mewarisi Semangat Moratti`

"Saya pikir Thohir mewarisi semangat Moratti. Ia memiliki gairah dan keinginan untuk melakukan yang terbaik."

Massimo Moratti menyerahkan dampuk kekuasaannya kepada Erick Thohir pada awal November 2013. Ini setelah Moratti menjual 70 persen sahamnya kepada penguasaha Indonesia tersebut.

Sebagai pemilik baru, Thohir diklaim memiliki rasa lapar untuk sukses. "Saya pikir Thohir mewarisi semangat Moratti. Ia memiliki gairah dan keinginan untuk melakukan yang terbaik," kata Marco Tronchetti, Direktur  Pirelli, kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Kamis (21/11/2013) waktu setempat.

"Thohir akan menjadi penentu dalam membawa hasil yang baik untuk klub. Sebagai penggemar, itu memberi saya harapan yang tinggi," tambah Trochetti.

Thohir memang punya ambisi besar untuk mengembalikan La Beneamata menjadi klub yang disegani di Italia dan Eropa. Ia berjanji akan membangun tim yang membuat Interisti senang.

"Kami ingin membentuk sebuah tim yang bisa membuat fans bahagia dan sangat penting untuk melihat tim memainkan sepakbola yang bagus," sambung pengusaha Indonesia itu," ucapnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.