Sukses

Siapa Pelatih Baru Arema? Tunggu RD Resmi di Persebaya Dulu...

"Kita masih menunggu pihak Persebaya memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala mereka," ujar Media Officer Arema Sudarmaji

Arema Indonesia sebelumnya akan mengumumkan siapa pengganti Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru pada musim depan. Tapi ternyata rencana ini tertunda. Apa masalahnya?

Penundaan pengumuman pelatih baru Arema ini menunggu RD diperkenalkan lebih dahulu oleh Persebaya Surabaya. Secara lisan pelatih asal Metro Lampung itu memang sudah setuju bergabung dengan Persebaya musim depan.

"Kita masih menunggu pihak Persebaya memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala mereka," ujar Media Officer Arema Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/11/2013).

Hingga saat ini, kontrak RD bersama Arema memang selesai hingga bulan Desember mendatang. Maka dari itu, pihak manajemen klub berjuluk Singo Edan itu merasa kurang etis untuk mengumumkan nama pelatih baru di saat kontraknya masih belum berakhir.

"Ya kurang etis saja kalau kita umumkan sekarang, kontrak Coach RD sampai Desember baru habis," tambahnya.

Di sisi lain, Persebaya pun masih menunggu kedatangan Rahmad Darmawan untuk diperkenalkan ke publik. Sebab, sang pelatih sendiri masih fokus menangani Timnas U-23 untuk ajang SEA Games bulan depan. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.