Sukses

Ancelotti: Seedorf Bisa Jadi Pelatih Bagus

Seedorf belakangan digosipkan akan menggantikan Massimiliano Allegri di Milan. Saat ini, pemain asal Belanda itu masih aktif sebagai pemain.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai mantan anak asuhannya di AC Milan, Clarence Seedorf, berpotensi jadi pelatih bagus di masa depan.

Seedorf belakangan digosipkan akan menggantikan Massimiliano Allegri di Milan. Saat ini, pemain asal Belanda itu masih aktif sebagai pemain Botafogo.

"Mereka yang bermain sebagai gelandang selama kariernya bisa dengan mudah melangkah sebagai pelatih. Menurut pendapat saya, Seedorf bisa sukses," ucap Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Jumat (22/11/2013).  

Kursi kepelatihan Allegri di Milan sedang 'digoyang'. Mantan Pelatih Cagliari itu terus digosipkan akan dipecat Presiden Silvio Berlusconi. Pasalnya, perfoma Milan musim ini sungguh jelek.

Di klasemen sementara Serie A, Milan kini terperosok di peringkat ke-11 dengan torehan 12 poin atau tertinggal 19 poin dari AS Roma yang memimpin klasemen. Peluang Milan mengamankan tiket tampil di Eropa musim depan pun nyaris tertutup.

Ketika ditanya apakah tertarik kembali melatih Milan, Ancelotti menjawab: "Kenapa tidak? Saya selalu mengatakan 'Ya' kepada Milan," ucap dia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini