Sukses

Manajer Soton Hormati Pencapaian Wenger

Manajer Southampton Mauricio Pochettino mengaku kagum dengan sosok Wenger. Soton akan menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Southampton akan bertandang ke markas Arsenal pada pekan ke-12 Liga Inggris. Soton yang menyodok ke peringkat tiga diprediksi bakal menyulitkan pasukan Meriam London di Emirates Stadium.

Arsenal mengawali musim ini dengan gemilang. Pasukan Arsene Wenger menempati puncak klasemen sementara. Manajer The Saint Mauricio Pochettino mengaku kagum dengan sosok Wenger.

Pochettino mengaku takjub dengan cara Wenger dalam mengarsiteki The Gunners sehingga menjadi tim yang solid dan sulit dikalahkan. Wenger juga sudah memberikan banyak kesuksesan untuk timnya.

"Saya memiliki rasa hormat dan kekaguman untuk Arsene Wenger atas apa yang telah ia lakukan di Arsenal," ungkap Pochettino dalam jumpa pers jelang laga seperti dikutip dari Skysports, Jumat (22/11/2013).

"Dia punya pesona luas biasa dan identitas yang sangat kuat. Sebuah cara yang positif untuk menjadi pelatih sepakbola. Anda harus melihat seberapa jauh ia telah sampai ke tahap ini. Saya kagum dengan Wenger," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini