Sukses

Villas-Boas Tak Targetkan Tottenham Jadi Juara EPL

Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Andre Villas-Boas. Villas-Boas mengatakan Tottenham Hotspur tidak akan bisa jadi juara EPL.

Tottenham Hotspur kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier. Tottenham tertinggal lima poin dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen dengan 25 poin. Posisi Tottenham turun drastis setelah dikalahkan Newcastle United dengan skor tipis 0-1 di pekan ke-11.

Tottenham masih berpeluang untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier dengan selisih poin tersebut. Akan tetapi, pengakuan yang mengejutkan terlontar dari mulut Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas. Manajer asal Portugal itu mengatakan apabila klub asuhannya tersebut telah keluar dari bursa perebutan gelar juara Liga Premier musim ini.

"Gelar juara bukan untuk Tottenham, jadi kami akan bermain dengan nyaman. Kami memiliki target minimum, lolos ke Liga Champions, dan kami hanya satu poin tertinggal untuk posisi itu," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir Metro.co.uk.

"Ada tim yang lebih berpengalaman dari pada kami, Manchester City dan Manchester United," terang Villas-Boas.

"Juara musim lalu (MU) kembali mendapatkan keberuntungannya, dan mereka kembali kuat, dan saya memperkirakan Chelsea akan kembali tampil bagus dan memperbaiki penampilan mereka," Villas-Boas menjelaskan.

Tottenham akan menjalani laga berat di pekan ke-12 dengan bertandang ke Manchester City, Minggu (24/11/2013). Tottenham dan City sama-sama mengumpulkan 20 poin. Karenanya, kedua tim akan tampil habis-habisan agar bisa menjaga posisi mereka.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini