Sukses

Chelsea Masih Belum Bisa Mainkan Torres

Chelsea harus kembali bermain tanpa Fernando Torres. Torres akan absen saat Chelsea menantang West Ham United.

Setelah gagal membela Chelsea di dua pertandingan sebelumnya, yakni saat melawan Schalke 04 di Liga Champions dan West Bromwich Albion di Liga Premier, Fernando Torres masih belum bisa dimainkan. Torres harus absen karena tengah dibekap cedera kaki saat menjalani sesi latihan.

Cedera yang diderita Torres ternyata masih belum sembuh total. Karenanya, Torres akan kembali absen saat Chelsea menjalani laga Liga Premier pekan ke-12 melawan West Ham United, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB nanti. Oleh sebab itu besar kemungkinan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akan menurunkan penyerang barunya, Samuel Eto'o.

Selain itu, Mourinho pun memberi konfirmasi apabila Ashley Cole akan mendapat kesempatan untuk kembali bermain. Cole sempat kehilangan posisinya akibat cedera yang dideritanya. Oleh karena itu, Mourinho meminta Cesar Azpilicueta untuk menggantikan Cole.

Mourinho bukan hanya dipusingkan dengan masalah pemainnya, tapi juga dengan wasit. Mourinho memberi komentar tentang tindakan pimpinan Wasit Inggris, Mike Riley, yang meminta maaf kepada Manajer West Brom. Riley meminta maaf karena telah memberi Chelsea hadiah penalti dan membuat pertandingan berakhir 2-2.

Mourinho menanggapi secara dingin tindakan Riley. Manajer asal Portugal itu mengatakan apabila adalah sesuatu yang wajar seorang wasit melakukan kesalahan. Yang disayangkan Mourinho adalah kesalahan itu diekspos oleh pimpinan para wasit sendiri.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini