Sukses

Ini Dia Calon Pengganti Suarez di Liverpool

Rodgers sudah menggirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Mitroglou.

Liverpool nyaris kehilangan striker andalannya Luis Suarez pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah klub kaya seperti Chelsea, Arsenal dan Real Madrid sangat meminati pemain berkebangsaan Uruguay itu. Untungnya Liverpool berhasil meyakinkan Suarez untuk bertahan di Anfield.

Suarez tampil gemilang pada musim 2013/2014. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sukses membantu Liverpool menembus papan atas klasemen Liga Premier. Aksi gemilang Suarez ini menimbulkan kekhawatiran dibenak fans Liverpool bila klub-klub kaya akan kembali tergiur merekrut pemain bengal ini.

Manajemen Liverpool sudah menyiapkan sosok yang tepat bila Suarez sampai benar-benar pergi. The Daily Star melaporkan bila pelatih Brendan Rodgers akan mendatangkan ujung tombak Yunani Kostas Mitroglou dari Olympiakos.

Rodgers sudah menggirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Mitroglou. Rodgers konon sangat terkesan dengan Mitroglou dan siap mengajukan penawaran. Liverpool akan mendapat saingan dari Arsenal yang juga disebut naksir dengan Mitroglou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini