Sukses

Alexis Sanchez Kini Setara dengan Lionel Messi

Alexis kini menyamai jumlah gol Messi,8 gol musim ini di La Liga. Pedro juga sudah mencetak 7 gol.

Alexis Sanchez makin tajam saja. Dia kini bahkan bisa disejajarkan dengan Lionel Messi. Lho kok bisa? Ya, ini terkait jumlah gol yang dicetaknya sejauh ini.

Alexis kini menyamai jumlah gol Messi,8 gol musim ini di La Liga. Itu setelah dia mencetak gol saat Barcelona menggulung Granada 4-0 di Stadion Camp Nou, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB.

Ketajaman Alexis tak pelak dibantu pula oleh kehebatan Neymar sebagai penyerang sayap yang kerap merepotkan lawan. Selain itu, ketajamannya juga membuktikan jika Barcelona tak bergantung kepada Messi.

Seperti ditulis Marca, Minggu (24/11/2013), Ini boleh jadi musim termulus bagi Alexis. Dengan asumsi Messi tak main lawan Athletic Bilbao, Villarreal dan Getafe, Alexis punya kesempatan untuk menambah pundi golnya sekaligus melewati rekor gol bintang Barcelona tersebut.

Tapi Alexis masih mandul di Liga champions. Dia belum mencetak satu gol pun, sedangkan Messi sudah mengemas enam gol. Selain Alexis, Pedro pun bisa menyusul Messi karena sudah mencetak 7 gol di La Liga. Tambahan pundi golnya terbantu oleh golnya di Granada. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.