Sukses

Pendukung Bayern Muenchen Sindir Borussia Dortmund

Bermaksud menyindir skuat Dortmund, pendukung Bayern Muenchen membentangkan kain berbentuk trofi Liga Champions.

Kesuksesan Bayern Muenchen meraih kemenangan di laga kontra Borussia Dortmund, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB seprtinya tak lepas dari dukungan yang diberikan suporter mereka. Walaupun laga itu digelar di markas Dortmund, para pendukung Muenchen tetap menyempatkan datang. Bahkan mereka membentangkan kain yang berbentuk trofi Liga Champions.

Tujuan mereka saat itu adalah untuk menyindir skuat Dortmund. Seperti diketahui, musim lalu Dortmund dipaksa kalah saat berhadapan dengan Muenchen di final Liga Champions.

Saat itu, Muenchen sukses mengalahkan Dortmund dengan skor tipis 2-1. Gol kubu FC Hollywood dicetak Mario Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara gol Dortmund dipersembahkan Ilkay Gundogan.

Kemenangan Muenchen atas Dortmund kembali terulang di laga kemarin malam. Bermain di ajang Bundesliga, Muenchen menang 3-0 lewat gol yang dicetak Mario Gotze, Arjen Robben, dan Thomas Muller. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini