Sukses

Prandelli Jawab Rumor Bakal Latih Milan atau Juve

Posisi pelatih Milan Massimiliano Allegri kebetulan sedang di ujung tanduk.

Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli diperkirakan akan kembali melatih di level klub setelah Piala Dunia 2014. Kontrak Prandelli di timnas Italia habis musim panas nanti dan tidak mau memperpanjangnya.

Konon eks pelatih Fiorentina itu akan melatih AC Milan atau Juventus musim depan. Posisi pelatih Milan Massimiliano Allegri sedang di ujung tanduk. Alllegri gagal mempersembahkan satu pun kemenangan kepada Milan sepanjang sebulan terakhir.

Milan kemungkinan tidak akan mempertahankan Allegri lagi untuk musim depan. Milanisti juga sudah mulai gerah dengan buruknya prestasi Allegri. Adapun Juventus sebenarnya tidak berniat memecat Antonio Conte. Namun mantan pelatih Bari itu digosipkan akan menangani Italia menggantikan Prandelli.

Rumor bakal melatih Milan atau Juve langsung dibantah Prandelli. Kepada Gazzatta Dello Sport, Prandelli mengaku tidak akan menggantikan Conte atau Allegri. "Pergi ke Juventus atau pergi ke Milan? Sama sekali tidak," tutur Prandelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.