Sukses

Penyerang Anyar Persib Kaget Melihat Sambutan Meriah Bobotoh

"Saya jarang melihat sambutan yang seperti ini. Sewaktu di Sriwijaya tidak seperti ini," kata Tantan

Rombongan Persib Bandung baru saja bertolak ke Ciamis, Jawa Barat, untuk menggelar pemusatan latihan pada Senin (25/11/2013). Anak asuh Djadjang Nurdjaman akan berada di sana selama satu pekan untuk melakukan persiapan jelang kompetisi musim depan.

Dalam perjalanan, sambutan dari Bobotoh yang berada di Ciamis dan sekitarnya membuat kagum pemain anyar Maung Bandung, Tantan. Menurut pemain yang berasal dari Lembang ini, dirinya baru pertama kali merasakan atmosfer suporter yang begitu fanatik.

Bahkan ketika dirinya berkostum Sriwijaya FC sendiri, Tantan belum merasakan atmosfer suporter yang fanatik seperti Bobotoh.

"Suporter yang ada disini sangat fanatik dan mendukung timnya. Saya jarang melihat sambutan yang seperti ini. Sewaktu di Sriwijaya tidak seperti ini," kata Tantan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/11/2013).

Bobotoh sendiri menyambut kedatangan Persib sejak dari jalan raya Malangbong, Garut, dan terus bertambah jumlahnya saat memasuki daerah Tasikmalaya dan Ciamis. Setibanya di hotel, Bobotoh yang menyambut tidak kurang dari seribu orang. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini