Sukses

Klopp: Lupakan Bayern, Sekarang Fokus ke Napoli

Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp meminta para pemain untuk melupakan kekalahan dari Muenchen dan fokus menghadapi Napoli.

Borussia Dortmund dalam kondisi kurang ideal jelang laga penting menghadapi Napoli di matchday kelima penyisihan grup Liga Champions. Moral Dortmund tengah hancur setelah ditekuk Bayern Muenchen.

Dortmund butuh menang atas Napoli saat keduanya bentrok di Signal Iduna Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Jika sampai seri atau kalah, peluang Dortmund untuk masuk babak 16 besar sangat tipis.

Saat ini Marco Reus dan kawan-kawan berada di peringkat tiga Grup F dengan enam poin. Die Borussen terpaut tiga angka dari Arsenal dan Napoli yang ada di posisi satu serta dua.

Pentingnya pertandingan ini, Pelatih Juergen Klopp meminta anak-anak asuhnya untuk bangkit dan melupakan kekalahan dari Muenchen. Dia juga meminta para pemain fokus jelang laga lawan Napoli.

"Saya sudah berbicara dengan para pemain bahwa mereka diberi waktu lima menit untuk meratapi kekalahan. Setelah itu mereka harus bangkit dan melangkah ke depan," kata Klopp dilansir Football Italia.

"Kami sangat fokus pada yang menjadi tantangan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun saya yakin tim kembali menemukan ritme pada laga nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.