Sukses

Persija Klaim Sudah Dapatkan Tiga Sponsor

Tiga sponsor yang telah melakukan MoU itu nantinya akan bergabung menjadi satu.

Manajemen klub Persija Jakarta mengaku sudah sepakat dengan sponsor yang akan memberikan dukungan selama mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus di Jakarta, Selasa mengatakan, saat ini sudah ada tiga tiga sponsor yang telah menyatakan kesiapan, meski tanda tangan kontrak belum dilakukan.

"Untuk penandatangan MoU (nota kesepahaman) dengan tiga sponsor telah kami lakukan. Tinggal dua poin saja yang belum clear. Akhir bulan ini kemungkinan beres," katanya di sela-sela peluncuran Kartu Persija, Selasa (26/11/2013) di kantor PSSI.

Menurut dia, tiga sponsor yang telah melakukan MoU itu nantinya akan bergabung menjadi satu. Manajemen Persija belum menjelaskan dengan rinci calon sponsor tersebut.

Selain tiga calon sponsor yang telah melakukan MoU, kata dia, sponsor lama yang selama ini telah mendukung klub yang berjuluk Macan Kemayoran diklaim tetap akan memberikan dukungan pada klub asal ibukota ini.

"Yang lama masih berlanjut. Yang jelas mereka akan kembali memberi dukungan," katanya. (ant/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.