Sukses

Wajah Biasa Tapi Ronaldinho Dapat Pacar yang Luar Biasa

Ronaldinho berhasil mendapatkan seorang wanita yang boleh dikatakan cukup seksi dan cantik. Siapakah dia?

Siapa yang tak kenal dengan Ronaldinho? Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu terkenal dengan bagian gigi depan yang boleh dikatakan kurang ideal.

Tapi, Ronaldinho memiliki selera yang cukup tinggi dalam urusan wanita. Mantan pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005 berhasil mendapatkan seorang wanita yang boleh dikatakan cukup seksi dan cantik.

Seperti yang diketahui, Ronaldinho menjalin hubungan dengan seorang model seksi asal Italia, Sara Tommasi.  Awal hubungan keduanya dimulai saat Ronaldinho masih memperkuat AC Milan pada musim 2010-11 lalu, seperti yang dikutip dari elcomerico, Selasa (26/11/2013).

Keduanya bertemu dalam sebuah pesta yang digelar di sebuah klub ternama pusat kota Milan pada Oktober 2010 dan keduanya langsung jatuh cinta pada saat itu.

Model panas yang kerap bergonta-ganti pasangan dari kalangan pesepakbola tersebut mengatakan bahwa Ronnie adalah sosok yang penuh cinta dan perhatian. Ronaldinho diakui Tommasi sebagai kekasih impiannya.

"Ronnie seorang laki-laki sejati, penuh perhatian dan gairah. Dia selalu mencintai saya dan itu menjadikan semua sempurna," ujar Sara seperti yang dikutip dari harian Spanyol, Marca beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Sara merupakan seorang artis dan model asal Italia. Dia sudah memulai debut karirnya tahun 2008 di dunia komedi dalam sebuah acara "ltimi della classe" dan berperan sebagai seorang guru yang menjadi model kalender seksi.

Sarah sendiri pernah berpose telanjang dada di Max Calendar yang di potret pada tahun 2007. Dan pada tahun 2010 dia berpose telanjang di episode televisi dalam sebuah serial berjudul "Crimini". (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini