Sukses

Kalahkan Celtic, Allegri: Saya Bisa Tertawa Sekarang

Allegri, menegaskan, penampilan Milan saat mengalahkan Celtic tak berbeda dengan yang mereka alami saat menerima serangkaian hasil buruk.

AC Milan berhasil menaklukkan Celtic 3-0 di matchday ke-5 penyisihan Grup H, di Celtic Park Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Ketiga gol kemenangan Rossoneri dicetak Ricardo Kaka, Christian Zapata, dan Mario Balotelli.

Meski menang, pelatih Milan Massimiliano Allegri menegaskan, penampilan timnya tidak berbeda dengan yang mereka alami saat harus menerima serangkaian hasil buruk.

"Ini malam luar biasa dan pemain pantas mendapat kemenangan ini, terutama di babak pertama ketika kami main beberapa passing vertikal," kata Allegri seperti diberitakan Football Italia Rabu (27/11/2013) mengutip Sky Sport Italia.

"Kemenangan terakhir Milan di Glasgow terjadi pada 1969, jadi memiliki kemenangan melawan tim kuat adalah hasil impresif," imbuhnya.

Allegri mengaku saat ini dia merasa lega karena timnya sukses memetik kemenangan.

"Sekarang ini membuat saya tertawa, karena ketika Anda kalah, orang mengatakan tim dalam bencana," katanya. "Kami tim yang sama seperti bulan lalu. Ini tetap tim bagus dengan kekuatan dan kekurangannya. Kami harus bekerja dengan kepastian yang kami punya,” Allegri menambahkan.

Menurut Allegri, sebenarnya ketika Milan unggul 1-0, Celtic memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan. Tapi, Milan tampil berbeda dan mencetak gol kedua.

"Inilah sepakbola. Kadang-kadang momen berpihak kepada Anda dan mengubah pertandingan, kadang itu melawan Anda. Keberuntungan adalah komponen fundamental dalam olahraga," tandasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini