Sukses

Sergio van Dijk Senang Kembali ke Pemusatan Latihan Persib

Sergio van Dijk, berharap lewat pemusatan latihan pemain dapat melakukan perkenalan sekaligus menempa taktik dan strategi.

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, berharap pemusatan latihan yang digelar klub bisa meningkatkan proses adaptasi dan komunikasi antar-pemain. Menurut Sergio, hal itu sangat diperlukan mengingat banyaknya punggawa baru yang bergabung dengan Maung Bandung di musim mendatang.

"Dengan adanya program ini, pemain dapat melakukan perkenalan sekaligus menempa taktik dan strategi dari pelatih untuk menghadapi kompetisi nanti," kata Sergio, seperti diberitakan situs resmi klub, Rabu (27/11/2013).

"Program ini juga dapat meningkatkan kekompakan tim. Pemain yang baru bergabung dapat cepat untuk beradaptasi, sehingga komunikasi antar pemain lebih baik lagi," imbuh Sergio.

Seperti diketahui, Persib Bandung saat ini sedang menggelar  pemusatan latihan di Ciamis, Jawa Barat. Sergio sendiri mengaku bahagia berada dalam pemusatan latihan.

Disela-sela pemusatan latihan, tim Persib akan melakoni uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung. Menurut Sergio, laga uji coba ini sangat penting untuk persiapan kompetisi sesungguhnya awal tahun mendatang. Karena itu, dia bersama rekan-rekannya akan mengerahkan segala kemampuan untuk pencapaian misi tim pelatih.

"Semua lawan sama saja. Saya tetap akan bermain maksimal, dengan melaksanakan sesuai instruksi tim pelatih selama ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini