Sukses

Rio Ferdinand: Akhirnya Bisa Mendarat di Jerman

Bek senior Manchester United mengatakan pesawat akhirnya mendarat dengan baik di Jerman. Pesawat MU sempat gagal mendarat.

Bek senior Manchester United Rio Ferdinand sempat degdegan di atas pesawat saat berada di atas Koln. Pesawat pengangkut skuat Manchester United sempat mengalami gagal mendarat di Bandara Koln, Jerman

Pihak United, menurut Associated Press membenarkan berbagai laporan di media Inggris bahwa pesawat yang sudah bersiap-siap mendarat itu kemudian naik lagi. Pesawat tak bisa langsung mendarat karena masih ada pesawat lain di landasan yang akan dipakai mendarat.

Pihak The Red Devils menyatakan tak ada yang mengalami cedera dalam insiden tersebut. Pilot pesawat akhirnya berhasil mendaratkan pesawat dengan baik 10 menit terlambat dari jadwal semestinya.  

"Akhirnya... bisa mendarat di Jerman," kata pemain senior United, Rio Ferdinand dalam pesan yang ia tulis di akun Twitter pribadinya seperti diberitakan BBCSport Rabu (27/11/2013).

Ferdinand menyebut proses pendaratan ini 'bergelombang'. United terbang ke Jerman untuk menghadapi Bayer Leverkusen, Rabu malam (27/11/2013) malam waktu setempat atau Kamis 28 November dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.

Sang manajer David Moyes menggantungkan harapannya pada striker andalan Wayne Rooney karena Robin van Persie sedang mengalami cedera pada pangkal pahanya. Jika United menang, maka Setan Merah akan maju ke babak 16 besar mengikuti Chelsea yang lebih dulu lolos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.