Sukses

El Shaarawy dan Pazzini Mulai Berlatih Lagi

El Shaarawy dan Pazzini sudah terlihat berlatih lagi di Milanello. Keduanya sempat absen lama akibat cedera.

Dua penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini, mulai berlatih lagi bersama tim setelah keduanya absen lama akibat cedera. El Shaarawy hanya tampil di empat pertandingan musim ini, karena masalah kebugaran.

Dua di antaranya dimainkan di ajang Serie A dan sisanya dia lakoni di Liga Champions Eropa. Dari kesempatan tersebut, El Shaarawy sudah bisa mencetak satu gol yaitu saat menjalani babak kualifikasi Liga Champions kontra PSV Eindhoven, 10 Agustus lalu. Sementara, Pazzini belum juga bermain setelah menjalani operasi musim panas lalu.

Seperti diberitakan Football Italia, The Diavolo kembali berlatih di Milanello, Kamis (28/11/2013) usai memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Celtic di Liga Champions, Selasa lalu. Sesuai jadwal, Milan akan bertemu Catania di Sisilia, Minggu depan.

Sebelum didera cedera, El Shaarawy adalah pemain andalan Milan. Pemuda kelahiran Savona, Italia 27 Oktober 1992 ini, biasa menempati posisi gelandang serang. Aset terbesarnya adalah kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk menembus tim lawan dengan tipuan dan umpan jitu.

El Shaarawy menandatangani kontrak di Milan pada 25 Juni 2011 silam. Pada 3 Oktober 2012, El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain termuda yang membuat gol di Liga Champions. Umurnya saat itu masih 19 tahun 342 hari. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.