Sukses

Haridarma Makin Optimistis Sambut Musim Baru

Musim depan, dia akan berduet dengan Reynaldo P Koesumo yang cukup lama malang melintang di dunia balap.

Haridarma Manoppo menatap kejurnas balap turing musim depan lebih optimistis. Setelah menggaet gelar juara untuk kelas Indonesia Super Production (ISP) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) musim 2013, pembalap Asco GT Radial Racing Team ini kian optimistis karena hadirnya sokongan sponsor baru.

Itu tak lain karena hadirnya sponsor yaitu GT Radial yang akan menyokong penuh Haridarma Manoppo dan rekannya, Reynaldo P Koesumo di musim balapan Indonesia Series of Motorsport 2014. Tentunya untuk kelas ISP dan HJSC.

"Keberhasilan saya menjadi juara di ISP dan HJSC musim 2013 sungguh di luar dugaan.Saya diajak pak Anto (engineer Asco Go Motorsport) beberapa hari menjelang balapan dan hasilnya tak mengecewakan. Kini dengan adanya sponsor,saya dan tim tentu tambah bersemangat," katanya kepada wartawan, Jumat (29/11/2013).

"Target saya tentu ingin mempertahankan juara umum di ajang tersebut, dan saya optimistis bisa masuk lagi sebagai pemegang podium terbanyak seperti di seri 2013 ini. Jadi terimakasih untuk sponsor," tambahnya.

Haridarma mengaku akan tetap menggunakan mobil lama karena sudah cocok dengan mobil tersebut. Dia tinggal melakukan setelan yang tepat saja di setiap serinya. "Saat ini saya sudah mulai melakukan latihan-latihan supaya lebih siap tahun depan," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notohardjo mengaku senang bisa diajak kerjasama oleh tim Asco Go Motorsport di balapan musim mendatang. " Saya harusnya yang berterimakasih kepada tim Asco yang mau bekerjasama dengan kami.Intinya, kami selalu siap mendukung tim-tim balap demi kegiatan motorsport," terangnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini