Sukses

Maldini Ambil Peran Galliani?

Paolo Maldini dikabarkan akan ditunjuk sebagai direktuk teknik baru AC Milan.

AC Milan dikabarkan langsung bertindak cepat menyusul rencana pengunduran diri Wakil Presiden Adriano Galliano. Pria yang sudah 27 tahun di Milan itu Jumat (29/11/2013) kemarin mengumumkan akan mengundurkan diri dari klub Italia tersebut. Sky Sport Italia bersikeras Rossoneri akan segera mencari pengganti Galliani.

Seperti dilansir Football Italia, Barbara Berluscino, putri dari pemilik Milan Silvio Berlusconi, sudah berbicara dengan Paolo Maldini. Legenda Milan tersebut akan menjadi bagian dari staf pelatih dalam waktu dekat.

Sebelumnya, beredar nama Riccardo Bigon dan Sean Sogliano untuk mengisisi posisi direktur teknik. Akan Tetapi, Maldini yang paling berpeluang untuk menempati posisi tersebut.

Galliani memutuskan meninggalkan Milan setelah hubungannya yang tidak harmonis dengan Barbara. Ini menyusul kritik Barbara yang menilai arah klub tidak jelas di bawah Galliani.

"Saya akan mengundurkan diri dengan alasan yang bagus dalam beberapa hari," kata Galliani. "Reputasi saya telah rusak dan saya akan pergi dengan atau tanpa pesangon. Sebuah perubahan generasi baik-baik saja, saya mengerti itu, tapi tidak seperti ini. Sedikit lebih elegan diperlukan."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini