Sukses

Manchester City Kontrak Striker Cantik

Duggan akan memperkuat City yang untuk pertama kalinya mengikuti liga sepakbola wanita tahun depan.

Penyerang cantik Timnas Inggris Toni Duggan resmi menandatangani kontrak dengan Manchester City. Duggan akan memperkuat tim putri City selama tiga tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran kontrak dari klub lamanya, Everton. Duggan pun menjadi pemain Timnas Inggris putri yang hijrah ke City untuk mengikuti FA Women Super League (FAWSL).

Duggan akan memperkuat City yang untuk pertama kalinya mengikuti liga sepakbola wanita tahun depan. "Pindah ke City merupakan langkah besar saya. Tapi saya tidak bisa berbohong perpindahan itu sangat sulit," kata Duggan seperti dilansir Dailymail, Sabtu (30/11/2013).

Duggan pun optimis City dapat bersaing dalam liga perempuan itu. "Saya perlu tantangan baru dan saya ingin lebih baik sebagai pemain," imbuhnya.

Pada musim terakhir, Duggan berhasil mencetak 13 gol bersama Everton dan menghantarkan klub kota Liverpool itu berada di urutan ke lima klasemen. Duggan pun mencetak hat-trick dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Turki pada September lalu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini