Sukses

Spurs Bangkit dengan Kalahkan Orlando Magic

San Antonio Spurs bangkit dari kekalahan pertama NBA mereka dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 109-91 atas Orlando Magic.

San Antonio Spurs bangkit dari kekalahan pertama NBA mereka dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 109-91 atas Orlando Magic pada Sabtu (30/11/2013) waktu Indonesia.

Tim Duncan dan shooting guard pelapis Marco Belinelli memimpin serangan Spurs dengan masing-masing menyumbang 19 angka. Sementara itu point guard Spurs, Tony Parker absen karena cedera.

Duncan memasukkan delapan dari 13 tembakan dan menambahinya dengan sembilan rebound. Sedangkan pemain asal Italia Belinelli memasukkan empat dari empat kali tembakan tiga angka.

Duncan mencetak 17 dari 19 angkanya di babak pertama, ketika sang juara Wilayah Barat Spurs mengendalikan permainan dengan laju 17 angka beruntun pada kuarter kedua.

Magic juga tidak diperkuat point guard bintang mereka ketika Jameer Nelson harus menepi karena kakinya terkilir. Penggantinya Victor Oladipo menyumbangkan 15 angka dan tiga block. Arron Afflafo memimpin perolehan angka Magic dengan 17.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini