Sukses

Heat Catat Kemenangan Beruntun Kesembilan

Miami Heat meraih kemenangan 90-83 atas Toronto Raptors dalam laga lanjutan NBA untuk mencatatkan kemenangan beruntun kesembilan.

Miami Heat tidak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan setelah berpesta Hari Thanksgiving besar-besaran di  rumah LeBron James. Heat meraih kemenangan 90-83 atas Toronto Raptors untuk mencatatkan kemenangan beruntun kesembilan.

Heat terlihat akan melangkah ringan setelah membangun keunggulan 20 angka dengan lima menit tersisa pada kuarter ketiga. Namun Raptors berbalik unggul dua angka saat waktu pertandingan tinggal menyisakan lima menit.

Namun LeBron James mampu mengendalikan situasi jelang akhir pertandingan. James mencetak tujuh angka terakhir timnya untuk memimpin Heat dengan torehan 27 angka. Heat akhirnya menutup laga dengan kemenangan 90-83.

"Kami merupakan klub bola veteran dan kami telah dalam setiap situasi di mana permainan dapat mewakili dirinya sendiri. Kami tidak panik. Kami hanya ingin berusaha untuk menghentikan mereka," ungkap James seusai pertandingan.

Heat akan melanjutkan kompetisi Bola Basket Amerika Serikat melawan Memphis Grizzlies pada Ahad (31/11/2013). Libur sehari sepertinya akan benar-benar dimanfaatkan oleh LeBron James dan kawan-kawan untuk mempertahankan catatan positifnya. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini