Sukses

Kepergian Galliani Tak Pengaruhi Pemain Milan

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dengan tegas pemecatan Adriano Galliani tidak akan memengaruhi skuatnya saat melawan Catania.

AC Milan akhirnya mengambil keputusan untuk tidak lagi menggunakan jasa CEO mereka, Adriano Galliani. Galliani akhirnya dipecat Millan setelah 27 tahun menjadi CEO dari klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

Pemecatan Galliani pun terus menjadi sorotan berbagai media. Kabar pemecatan pebisnis berusia 69 tahun itu pun dikhawatirkan akan memengaruhi penampilan skuat Milan. Akan tetapi, Allenatore Milan, Massimilliano Allegri, dengan tegas membantah apabila kepergian Galliani akan memengaruhi performa pemainnya.

Milan yang kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan 14 poin akan menantang Catania di Giornata ke-14. Milan akan bertandang ke Stadion Angelo Massimino, Minggu (1/12/2013) malam WIB.

"Ini merupakan situasi yang rumit dan membicarakan masalah (pemecatan Galliani) sangat tidak masuk akal. Kami harus fokus kepada hasil pertandingan dan memperbaiki peringkat kami," ujar Allegri, seperti yang diwartakan Goal, 30 Desember 2013.

"Setiap orang yang ada di sini akan bekerja keras. Kami tidak boleh terganggu oleh apa pun yang terjadi di luar lapangan," Allegri menegaskan.

"Pertandingan melawan Catania akan jadi pertandingan yang sulit dan sangat penting untuk bisa bersaing di kompetisi ini. Setelah mengalahkan Celtic di Glasgow, kami perlu mendapatkan kembali penampilan kami untuk bisa bersaing di kompetisi ini," imbuh Allegri.

Saat ini, Milan benar-benar terpuruk. Milan bisa dikatakan mustahil bisa mencapai peringkat keempat teratas Serie A. Pasalnya, Milan tertinggal 20 poin dari pimpinan klasemen sementara saat ini, yakni Juventus dengan 34 poin.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini