Sukses

Berlusconi: Galliani Tetap di Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menegaskan bahwa situasi klub tidak akan berubah. Dan, Galliani akan tetap dalam posisinya.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi,  menolak pengunduran diri wakilnya Adriano Galliani. Berlusconi secara mendadak mengumumkan bahwa Galliani akan tetap dalam posisinya.

Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (30/11/2013), Berlusconi sedianya akan terbang dengan helikopter untuk mengadakan pertemuan dengan tim dan media pada hari ini. Tapi, acara tersebut dibatalkan karena cuaca buruk.

Meski begitu, Berlusconi masih sempat berbicara kepada Milan Channel dan menyatakan Galliani  tetap dalam posisinya. "Satu-satunya alasan saya tidak datang ke Milanello adalah karena kondisi cuaca yang buruk dan saya kecewa," katanya. "Dalam kasus apapun, Milan akan maju dengan cara yang tenang. Adriano Galliani lebih lega sekarang, karena semua orang tetap tinggal di posisi mereka dan Milan melanjutkan dalam kesatuan."

"Saya ingin mengatakan hal-hal ini secara langsung ke media, tapi intinya situasi klub tidak akan berubah . Galliani santai setelah makan malam terakhir di Arcore," imbuhnya.

Semalam  Berlusconi dan Galliani menggelar pertemuan empat mata. Dalam pertemuan itu Galliani menyatakan akan mengundurkan diri setelah berselisih dengan putri sang presiden klub, Barbara Berlusconi. Resminya pengunduran diri akan dibuat setelah pertandingan Liga Champions dengan Ajax atau laga terakhir Serie A melawan Inter pada 22 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.