Sukses

Milan Diperkuat El Shaarawy Saat Lawan Catania

Penyerang Stephan El Shaarawy kembali masuk skuat AC Milan untuk pertandingan tandang Liga Italia kontra Catania.

Penyerang Stephan El Shaarawy kembali masuk skuat AC Milan untuk pertandingan tandang Liga Italia kontra Catania pada Ahad (1/12/2013) malam WIB. El Shaarawy telah sembuh dari cedera tiga bulan yang melilitnya.

Pemain internasional Italia yang hanya diturunkan dua kali pada musim kali ini sempat mengalami cedera paha. Setelah sembuh, pemain berdarah Mesir ini didera cedera retak kecil pada tulang kakinya.

Kabar buruk juga ternyata menghampiri klub yang bermarkas di San Siro jelang laga versus Catania. Christian Abbiati dan Ignazio Abate masuk dalam daftar panjang pemain-pemain Milan yang harus masuk ruang perawatan.

Pemain kanan belakang Italia Abate mengalami cedera di Glasgow ketika Milan membungkam Celtic 3-0 dalam laga Liga Champions. Sementara penjaga gawang senior, Abbiati sedang tidak fit karena tengah menderita flu.

Ketidakhadiran mereka menambah panjang daftar pemain yang mengalami cedera termasuk bek Phillipe Mexes, Christian Zapata, Cristian Zaccardo, dan Mattia De Sciglio. Sulley Muntari, Robinho, dan Giampaolo Pazzini juga cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini