Sukses

Bale Dukung Karier Villas-Boas di Tottenham

Pemain Real Madrid itu tak setuju Andre Villas-Boas jadi dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Kabar soal Tottenham Hotspur yang ingin mendepak Andre Villas-Boas dari kursi manajer akhirnya menyita perhatian Gareth Bale. Pemain Real Madrid yang musim lalu memperkuat Tottenham itu menyatakan bahwa dirinya tetap mendukung Villas-Boas. Bale yakin Villas-Boas bakal membawa Tottenham meraih banyak hal positif.

"Dia sudah menunjukkan itu tahun lalu. Mereka (Tottenham) melalui awal yang buruk tapi saya yakin dia (Villas-Boas) adalah manajer yang cukup baik. Semoga mereka memiliki musim yang juga berjalan baik," ucap Bale yang dilansir Metro.co.uk Minggu (1/12/2013).

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan. Mereka memainkan beberapa pertandingan yang bagus. Tapi mereka kurang beruntung di depan gawang. Pada hari lain mereka mungkin akan mendapat banyak gol dan tentu perlu keberuntungan yang berbeda," tambahnya.

Tottenham sebenarnya mampu tampil mengagumkan di awal musim ini. Namun mereka akhirnya kalah bersaing hingga harus tercecer ke peringkat sembilan klasemen sementara. Dari 13 pertandingan, sudah empat kekalahan diterima anak asuh Villas-Boas.

Menurut kabar yang beredar, nasib manajer kebangsaan Portugal itu akan ditentukan dalam beberapa laga ke depan. Jika tak mampu memenuhi harapan, kubu Tottenham rencananya akan mengganti Villas-boas dengan Guus Hiddink atau Jurgen Klinsmann.

Bale sendiri musim lalu sempat berada di bawah kepelatihan Villas-Boas. Namun pada akhir Agustus lalu, dirinya dijual ke Madrid dengan harga fantastis, 92 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini