Sukses

City Kalahkan Barca Dalam Perburuan Pemain Remaja

City sudah mencapai kesepakatan dengan Malaga untuk memboyong Brahim ke Etihad Stadium.

Awan kelabu benar-benar menghampir Barcelona pada akhir November sampai awal Desember ini. Selain harus menelan dua kekalahan beruntun, Barcelona juga kehilangan pemain muda berbakat yang sudah lama diburu, Brahim Abdelkader, dari Malaga

Media Spanyol, Marca, melaporkan Barca kalah bersaing dengan klub Inggris Manchester City dalam perburuan pemuda 14 tahun itu. City sudah mencapai kesepakatan dengan Malaga untuk memboyong Brahim ke Etihad Stadium.

Keberhasilan City ini sangatlah mengejutkan. Pasalnya Barcelona sudah memburu Brahim selama dua tahun terakhir. Barca tergiur dengan bakat besar Brahim. Staf kepelatihan Barca sudah berdiskusi dengan perwakilan Brahim. Barca menjanjikan Brahim akan melakukan debut di tim utama pada usia 16 tahun bila setuju bergabung ke Nou Camp.

Belum diketahui apakah Brahim dan keluarganya akan menerima pinangan City. Namun, City konon sangat yakin Brahim tidak tergiur pindah ke Nou Camp dan akan memilih melanjutkan karier bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.