Sukses

Ungkapan Duka Para Bintang NBA untuk Paul Walker

Beberapa atlet bola basket NBA juga merasakan kepedihan mendalam atas meninggalnya Walker dan mengutarakannya lewat media sosial.

Duka mendalam tengah dialami Hollywood. Aktor kenamaan Paul Walker meninggal dunia pada usia  40 tahun. Walker tewas dalam sebuah kecelakaan mobil mengerikan di California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11/2013) waktu setempat.

Mobil mewah Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pohon. Akibatnya, mobil berwarna merah itu langsung terbakar habis. Nyawa Walker dan temannya, Roger Rodas, yang mengemudikan mobil, tidak dapat diselamatkan.

Kepergian pemeran Brian O'Connor dalam film ternama Fast and Furious itu tak hanya membuat kalangan selebriti berduka. Beberapa atlet bola basket NBA juga merasakan kepedihan mendalam atas meninggalnya Walker dan mengutarakannya lewat media sosial.

Bintang Los Angeles Clippers Chris Paul ternyata berteman baik dengan Walker dan Rodas. Paul terpukul dengan kematian mendadak Walker. Lewat Instagram, Paul memajang foto Walker dan Rodas dengan komentar: "Berdoa untuk keluarga teman saya Roger Rodas dan Paul Walker. Saya selamanya berterima kasih atas persahabatan ini dan Anda tidak akan pernah dilupakan!"

Center Los Angeles Lakers Paul Gasol dan forward Oklahoma City Thunder Kevin Durant juga sangat sedih dengan tewasnya Walker. "Sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Paul Walker. Pikiran saya bersama keluarga dan teman-temannya," kicau Gasol di akun Twitter-nya.

"Saya merasa sedih mendengar kabar bila aktor hebat seperti Paul Walker meninggal. Berdoa untuk kedamaian dan kekuatan keluarganya," kata Durant via Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.