Sukses

Chris Bosh Bantu Miami Heat Menang 10 Kali Beruntun

Pada laga ini Bosh total menyumbang 22 poin untuk Heat. James juga tampil tak kalah cemerlang. James mencetak 26 poin.

Miami Heat sukses meraih kemenangan ke-10 beruntun di lanjutan NBA. Pada hari Senin (02/12/2013) pagi WIB, LeBron James cs menekuk tamunya Charlotte Bobcats dengan skor tipis 99-98 di American Airlines Arena.

Meski berstatus klub medioker, Bobcats mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Heat. Klub milik legenda bola basket Michael Jordan ini bahkan bisa unggul 48-47 saat turun minum.

Bobcats makin percaya diri di paruh kedua. Kuarter ketiga menjadi milik Bobcats dengan skor 25-14. Kecemerlangan center Chris Bosh membuat Bobcats harus menelan kekalahan. Bosh mencetak 13 poin beruntun Heat di kuarter keempat sehingga tuan rumah berbalik memimpin 99-98.

Pada laga ini Bosh total menyumbang 22 poin untuk Heat. James juga tampil tak kalah cemerlang. James mencetak 26 poin. Di kubu Bobcats hanya Kemba Walker dan Al Jefferson yang tampil apik. Walker mencetak 27 poin, sedangkan Jefferson meraih double-double (16 poin dan 13 rebound).

Pelatih Bobcats Steve Clifford sangat terkejut melihat keberhasilan Bosh melesakkan tiga kali tembakan tiga angka beruntun. Pasalnya, pada musim ini akurasi tembakan tiga angka Bosh cuma 30 persen. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini