Sukses

Paul Walker `Muncul` di Laga Chelsea vs Soton

Paul Walker muncul saat laga seru Chelsea versus Southampton sedang berlangsung. Kemunculan Walker itu dalam tayangan sebuah iklan minuman.

Sosok aktor terkenal pemeran film 'Fast and Furious' Paul Walker muncul di tengah laga seru Chelsea versus Southampton di Stamford Bridge, Minggu 1 Desember dinihari WIB. Kemunculan Paul Walker kontan saja membuat sebagian penonton pertandingan yang disiarkan secara langsung itu terkejut.

Tentu saja kemunculan Paul Walker itu bukan sosok yang sesungguhnya. Tapi dalam bentuk iklan komersial. Walker muncul di iklan minuman segar Davidoff.

Promosi minuman segar itu dengan bintang iklan Paul Walker tayang berulang-ulang selama pertandingan. Menurut TMZSport.com Senin (2/12/2013) sang aktor memang pernah menjadi juru bicara dan model untuk produk tersebut.

Tampilan iklan tersebut memang menjadi kurang etis mengingat Paul Walker belum lagi 24 jam diberitakan meninggal akibat insiden kecelakaan mobil yang menewaskan dirinya di kawasan California.

Sejumlah penggemar pun melampiaskan perasaannya ke Twitter... "Just saw the #davidoff advert with Paul Walker in it. This is such bad taste! What were they thinking? RIP Paul Walker."

"REALLY? They just showed the Paul Walker Davidoff advert during half time. MAJOR PR blunder."

Sementara itu, penggemar sang bintang lainnya lagi menulis, "Davidoff cool water advert came on before with Paul Walker and I cried a little."

Paul Walker meninggal pada usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil bersama seorang temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini