Sukses

Jupe Terkesan dengan Antusiasme Bobotoh

"Saya senang melihat antusiasme bobotoh di pinggir lapangan, hal itu membuat saya cukup terkejut melihatnya," ujar Jupe

Laga ujicoba antara Persib Bandung kontra tuan rumah PSGC Ciamis, pada Minggu 1 Desember 2013 dihentikan pada menit ke-70 karena penonton yang membludak. Dihentikannya laga karena penonton yang membludak hingga di pinggir lapangan, bahkan hampir menyentuh garis putih pembatas.

Walaupun laga harus dihentikan tapi dua bintang Maung Bandung memuji animo Bobotoh dalam pertandingan tersebut. Salah satu bintang baru Persib yang melontarkan pujian adalah Achmad Jufrianto. Pria yang akrab disapa Jupe ini mengaku terkesan dengan animo Bobotoh

"Saya senang melihat antusiasme bobotoh di pinggir lapangan, hal itu membuat saya cukup terkejut melihatnya," ujar pria yang akrab disapa Jupe itu seperti ditulis laman resmi klub, Senin (2/12/2013).

Ia mengaku, sebagai seorang pemain yang baru bergabung dengan tim asal Bandung ini, pemusatan latihan pun menjadi ajang untuk mendekatkan dirinya maupun pemain lain dengan Bobotoh.

"Karena saya pemain baru, kegiatan kemarin jadi ajang buat lebih mendekatkan kepada Bobotoh. Selain itu, hubungan antarpemain juga jadi lebih erat, khususnya dalam hal komunikasi di dalam dan di luar lapangan," tambahnya. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.