Sukses

Target Arema: Lolos ke Final Piala AFC 2014

"Kita tentunya serius, karena target tim adalah masuk ke babak final," ujar Ruddy Widodo

Persipura dan Arema Indonesia akan mewakili Indonesia di turnamen Piala AFC 2014. Penunjukan juara dan runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013 itu berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Arema langsung mematok target tinggi mencapai babak final Piala AFC 2014. General Manajer Arema Ruddy Widodo mengatakan meski baru akan digelar Februari tahun depan namun manajemen serius melakukan persiapan.

"Kita tentunya serius, karena target tim adalah masuk ke babak final," ujar Ruddy  Widodo seperti dikutip laman resmi klub Senin (2/12/2013).

Menurutnya, keikutsertaan tim Indonesia dalam ajang AFC Cup hanya terhenti di babak delapan besar, seperti yang dialami Persipura dan Semen Padang.

"Arema harus bisa memberikan prestasi yang terbaik, kami tidak akan membuang kepercayaan PSSI yang telah menunjuk Arema sebagai wakil Indonesia di AFC Cup,"  tambahnya.

Piala AFC satu-satunya turnamen di Asia yang bisa diikuti tim asal Indonesia. Selama dua tahun terakhir Indonesia terlempar dari ingar-binggar Piala Champion Asia yang merupakan turnamen paling bergengsi di Asia. PSSI terus berusaha keras untuk memperjuangkannya dan berharap klub Indonesia bisa tampil di Piala Champion Asia 2015. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini