Sukses

Kapten Milan: Kaka Seorang Juara

Riccardo Montolivo yakin Ricardo Kaka akan terus membuat perbedaan bagi AC Milan.

Setelah meninggalkan San Siro tiga tahun lalu ke Real Madrid, Ricardo Kaka akhirnya kembali ke AC Milan dengan status bebas transfer pada musim panas 2013. Kaka yang sempat bermasalah dengan kebugaran kini mulai memberikan dampak bagi skuat besutan Massimiliano Allegri.

Sebagai pemain senior, gelandang serang asal Brasil itu mampu memberikan dampak positif untuk pemain-pemain muda Milan. Setidaknya ini dirasakan kapten Milan, Riccardo Montolivo.

"Kaka tiba dan kemudian cedera. Tapi, dia seorang juara besar dan membuat perbedaan di setiap pertandingan. Ia datang dengan membawa banyak pengalaman," kata Montolivo seperti dilansir Football Italia, Senin (2/12/2013).

"Mari kita berharap dia terus seperti itu dan dia punya karisma besar."

Dalam dua laga terakhir, Kaka mencetak dua gol. Satu gol dicetak ke gawang Celtic dalam penyisihan Liga Champions dan satu gol lagi saat menghadapi Catania pada lanjutan Liga Serie A Italia, Minggu (1/12/2013) malam kemarin.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.