Sukses

Arema Genjot Fisik Pemain Jelang Lawan DC United

Prinsipnya, kami ingin para pemain memiliki fisik yang maksimal saat melawan DC United," kata Suharno.

Arema mengonjok fisik para pemainnya jelang laga ujicoba bergengsi melawan DC United di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 8 Desember mendatang. Tim berjuluk Singo Edan tersebut akan menggojlok fisik Cristian Gonzales cs dengan menu latihan fisik selama dua hari.

Sesi pertama berlangsung Senin (02/12/2013) kemarin di lapangan Paskhas Abdurrahman Saleh. Sedangkan latihan di hari kedua ini, fisik para pemain diharapkan dalam kondisi siap tampil saat menjamu DC United.

"Kami akan meningkatkan kondisi fisik para pemain. Prinsipnya, kami ingin para pemain memiliki fisik yang maksimal saat melawan DC United," kata pelatih kepala Arema, Suharno usai memimpin latihan seperti dilansir wearearemania, Selasa (12/3/2013).

Menu latihan fisik yang disajikan tim pelatih Arema masih tergolong enjoy bagi para pemain. Suharno menuturkan, menu latihan fisik itu terdiri dari sprint 100 meter dikombinasikan dengan jogging dan finishing.

"Prinsipnya, fisik mereka secara bertahap bisa kembali, tapi kenyamanan dalam latihan tetap terjaga," imbuh mantan pelatih Persegres Gresik United itu.

Menurut Suharno, para pemain yang barusan bergabung seperti Arif Suyono, Samsul Arif, Juan Revi dan Ahmad Bustomi kondisi fisiknya masih belum maksimal. Untuk itu, mereka diberi porsi latihan yang lebih banyak.

Laga menghadapi tim Major League Soccer ini rencananya akan ditayangkan langsung di SCTV mulai pukul 18.30 WIB. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini