Sukses

Michael Jordan Jual Mansion Pribadi Rp 155 M, Anda Berminat?

Legenda basket Chicago Bulls Michael Jordan memutuskan untuk menjual mansionnya seharga Rp 155 miliar di Chicago. Barangkali Anda berminat?

Legenda basket Chicago Bulls Michael Jordan memutuskan menjual mansionnya yang mewah di kawasan Chicago. Mansion dengan perkebunan seluas 7 hektare itu dijual melalui jasa lelang.

Menurut TMZSport edisi Selasa (3/12/2013) rumah sangat mewah itu dijual dengan harga banderol US$ 13 juta atau sekitar Rp 155 miliar. Harga tersebut diputuskan pihak Michael Jordan sejak 22 November lalu.

Pihak Michael Jordan (MJ) mengakui tak mudah mendapatkan calon pembeli potensial yang serius. Melihat kondisi tersebut, mereka hanya akan melayani calon pembeli yang dapat memenuhi waktu dan ketentuan seperti pihak MJ inginkan.

Tentang pelelangan mansion ini, pihak MJ akan melihat perkembangannya hingga 16 Desember mendatang. Dengan kata lain, jika tak ada peminat yang menawar dengan harga di atas US$ 13 juta dalam waktu yang telah ditentukan, maka mansion itu akan ditinggali sendiri oleh sang empunya.

Tahun 2012 lalu, MJ sempat menjual rumah mewahnya tersebut. Waktu itu, pihak MJ menjualnya dengan harga US$ 29 juta, namun tak lama kemudian harganya diturunkan lagi menjadi US$ 21 juta karena tak mendapatkan calon pembeli yang serius. Barangkali Anda berminat memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini