Sukses

Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Hidung

Tidak jelas apakah Marquez sudah merasakan masalah kesulitan bernafas sejak musim balapan atau setelah musim balapan.

Juara balap Moto GP 2013 ternyata punya penyakit yang cukup mengganggu. Usai memastikan gelar juara dan merampungkan seluruh kalender balapan, Marquez langsung masuk meja operasi.

Pembalap motor asal Katalunya itu harus dioperasi hidung karena memiliki masalah dengan pernafasan. Senin (2/12/2013), operasi di hidungnya berjalan sukses sehingga masalah di pernafasan tak terasa lagi.

Seperti dilansir Autosport, pembalap Repsol Honda ini dikabarkan mengalami masalah di saluran pernafasan bagian hidung. Rongga hidungnya tidak normal sehinngga mengganggu proses pernafasan dengan benar. Tak ada penjelasan atau komentar resmi dari Honda terkait ini.

Yang pasti, Honda sudah mengambil resiko untuk melakukan operasi ini setelah kalender balapan usai. Namun, tidak dijelaskan pula apakah gangguan pernafasannya sudah dirasakan sejak musim balapan atau justru ketika Marquez menjalani libur balapan. Marquez kini diwajibkan untuk beristirahat selama seminggu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini