Sukses

[VIDEO] Kempo Targetkan Juara Umum

Sekitar 38 atlet cabang olahraga beladiri kempo baik putra maupun putri menyempurnakan dan mempertajam sesi latihan teknik.

Para atlet cabang beladiri kempo terus berlatih ketahanan fisik dan mental menjelang event SEA Games 2013 di Myanmar. Kempo memasang target mempertahankan status sebagai juara umum.

Sebanyak 38 atlet cabang olahraga beladiri kempo baik putra maupun putri menyempurnakan dan mempertajam sesi latihan teknik seperti embu dan randori. Embu menekankan pada gerakan teknik, sedangkan randori pada kecepatan gerakan.

Ada 18 nomor yang akan diikutsertakan pada SEA Games 2013 di antaranya nomor beregu putra-putri, randori dan pasangan. Meski pada SEA Games dua tahun lalu di Palembang berhasil menjadi juara umum dengan menyabet delapan emas, tim kempo tidak mau menganggap remeh lawannya.

Dengan latihan keras yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir, cabang olahraga beladiri kempo diharapkan mampu mempertahankan gelar juara umum. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini