Sukses

Klub Milik Erick Thohir Menang Dramatis Taklukkan Magic

Pertandingan menjadi ajang adu hebat dua pendatang baru di NBA yang diramalan bakal meraih Rookie of the Year musim ini.

Klub basket milik Erick Thohir Philadelphia 76ers, berhasil meraih kemenangan secara dramatis pada laga lanjutan NBA hari Rabu (4/12/2013) pagi WIB. Lewat pertarungan sengit, Sixers menang 126-125 atas Orlando Magic.

Pertandingan menjadi ajang adu hebat dua pendatang baru di NBA yang diramalkan bakal meraih Rookie of the Year musim ini. Michael Carter Williams di kubu Sixers dan Victor Oladipo yang merupakan jagoan baru Magic.

Kedua pemain ini sama-sama tampil cemerlang dengan mencatat triple double. MCW membukukan 27 poin, 12 rebound dan 10 assist. Sementara Oladipo menghasilkan 26 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah ada dua rookie mencetak triple double dalam pertandingan yang sama.

Pertemuan Sixers dan Magic berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim silih berganti memimpin, bahkan untuk penentuan pemenang sampai-sampai harus dilakukan dengan tiga kali babak perpanjangan waktu.

Kemenangan 76ers tak lepas dari meratanya distribusi poin. Lima starter Sixers mampu mencetak poin dua digit. Dari bangku cadangan, James Anderson, juga tampil bagus dengan sumbangan 19 angka.

Kekalahan Magic ini membuat dua pemain mereka Arron Afflalo dan Glen Davis tidak dapat merayakan keberhasilan mencetak poin tertinggi dalam kariernya di NBA. Afflalo di laga ini membukukan 43 poin, sedangkan Davis 33. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini